SDIT Al-Hamidiyah :: Pendahuluan :: Visi dan Misi :: Kurikulum :: Prestasi :: PSB :: Ekstrakurikuler :: Fasilitas
2018-02-21 07:48:49

SDIT Al-Hamidiyah Kembali Raih Juara Olimpiade Sains Nasional OSN 2018

PANCORAN MAS- Adya Reyvan Assidqi dan Kayyisa Hanun Siswa Kelas V SDIT Al-Hamidiyah berhasil meraih Juara  dalam ajang lomba Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) Tingkat Kecamatan Pancoran Mas, Ananda Reyvan panggilan akrabnya berhasil meraih Juara 1 dalam bidang SAINS dan Kayyisa Juara 2 Bidang MATH, pada ajang tersebut yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Rabu (14/02/2018) Di Sekolah Holy Faithful Obiedient (HFO) Depok.

Sebanyak Siswa dari masing-masing perwakilan Sekolah Dasar di Kecamatan Pancoran Mas untuk mengikuti ajang kompetisi tahunan tingkat kecamatan di Kota Depok.

Di sekolah, pelajaran Sains Dan Math Reyvan dan Kayyisa selalu mendapatkan nilai yang memuaskan, melihat bakatnya tersebut, sekolah pun memberikan peluang kepada Reyvan dan kayyisa untuk tampil mengikuti perlombaan.

Hasilnya, Reyvan dan Kayyisa memang membuktikan kemampuannya dengan baik di bidang tersebut.

"Proses tidak mengkhianati hasil”. Mungkin itu gambaran yang bisa mewakili kesuksesan Adya Reyvan Assidqi menjadi Juara 1 Sains dan Kayyisa Hanun Juara 2 Math Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kecamatan Pancoran Mas dan akan lenjut mengikuti di tingkat Kota. 

Keberhasilan ini tidak lepas dari latihan dan bimbingan guru di sekolah. Beberapa pesan dan ucapan dari guru-guru disampaikan kepada siswa berprestasi tersebut. Bangga sekali jika bisa membuat anak-anak juara berprestasi dan bersaing dalam hal positif secara sehat. “Alhamdulillah Barakallah, Selamat untuk Ananda Reyvan dan Kayyisa Terus semangat, semoga selalu dimudahkan dan sukses untuk tingkat selanjutnya. Ucap dari beberapa Guru-GURU yang bangga dan senang melihat keberhasilan anak didiknya.

Pada kesempatan yang sama sebagai guru pembimbing dan pendamping dalam ajang lomba tersebut Ms.Ega Afrina Nugrahayu & Nita Aulina mengatakan, harapannya semoga mereka selalu semangat dan berusaha untuk meraih segala cita-cita dan terus prestasi memberikan yang terbaik. “Prestasi yang luar biasa ini menularkan semangat belajar yang lebih baik bagi teman-teman dan adik-adik kelas, serta memacu keinginan untuk berprestasi di level yang lebih tinggi lagi. 

Reporter : Saiful Bahri