PG-TK Al-Hamidiyah
Home > Berita
Berita

Ikut Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, KB-TK Al-Hamidiyah Gelar Upacara dan Perlombaan

Senin, 21 Agustus 2023 Oleh Irma Rahmawati 429 kali

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi salah satu momen yang ditunggu setiap tahunnya. Kemeriahan terlihat dari banyaknya ornamen bendera Merah Putih yang terpasang baik di rumah ataupun sepanjang jalan. Kemeriahan semakin terasa dengan dekorasi bendera Merah Putih yang dibuat oleh siswa-siswi di sekolah.


KB-TK Al-Hamidiyah juga ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan melakukan Perlombaan untuk siswa-siswi dan Upacara Bendera. Pada hari Jumat, 18 Agustus 2023, dilaksanakan Upacara Bendera, dengan petugas upacara adalah siswa-siswi dari kelas TK B Awesome, dan Kepala KB-TK Al-Hamidiyah hadir selaku Pembina Upacara. Dalam amanatnya, Miss Yulianti, S.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan agar anak-anak selalu semangat belajar meraih prestasi.


Selanjutnya adalah rangkaian perlombaan yang dilaksanakan pada tanggal 15-18 Agustus 2023. Aneka perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswi antara lain: Estafet Bendera, Memindahkan Bola Menggunakan Work Mat, Estafet Piring Kertas menggunakan penjepit baju dan mengupas telur puyuh. Siswa-siswi terlihat antusias mengikuti rangkaian perlombaan. Siswa-siswi mengikutinya dengan antusias sekali serta hati senang dan gembira. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia. Merdeka!