Sekolah Al-Hamidiyah
Sosial
Home / Sosial

Peduli Sesama, LAZIS Al-Hamidiyah Berikan Sumbangan Untuk Pembangunan Musholla Assa’Adah Rawa Denok Depok

Rabu, 17 Mei 2023 Oleh Irma Rahmawati 383 kali

Depok – LAZIS Al-Hamidiyah memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla Assa’adah, RT. 008 RW. 001 Rawa Denok, Rangkapan Jaya, yang berada sekitar pesantren Al-Hamidiyah. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu program LAZIS yaitu Program Tabungan Berkah. Dalam program ini, dana yang didapat dari seluruh Civitas dan karyawan Yayasan Islam Al-Hamidiyah. Kegiatan penyaluran ini langsung dipimpin oleh KH. Jauhari Sadji, Lc selaku Ketua LAZIS Al-Hamidiyah dan Deni Erlangga selaku Staff.


Ketua LAZIS Al-Hamidiyah dalam sambutannya mengatakan “Kami selaku perwakilan dari Pesantren Al-Hamidiyah ingin memberikan amanah yang diberikan kepada LAZIS Al-Hamidiyah untuk menyalurkan pembangunan musholla atau masjid yang ada di sekitar pesantren Al-Hamidiyah,“ ucapnya.


Dalam penyaluran ini, LAZIS Al-Hamidiyah disambut langsung oleh Ketua DKM Mushollah Assa’Adah yakni Bapak Ahmad Kosasi. Dalam sambutannya beliau mengatakan “Alhamdulillah terima kasih banyak kami ucapkan kepada LAZIS Al-Hamidiyah khususnya dan umumnya kepada pesantren Al-Hamidiyah dan seluruh pegawai pesantren Al-Hamidiyah yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk pembangunan Musholla Assa’adah, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak/ibu seluruh karyawan pesantren Al-Hamidiyah dan khususnya LAZIS Al-Hamidiyah semoga tambah berkah dan bermanfaat untuk umat,” imbuhnya.


Kegiatan ini ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh ketua LAZIS Al-Hamidiyah yakni KH. Jauhari Sadji, Lc.


Penulis: Deni
Editor: Irma R.


Komentar

1000 Karakter Tersisa


0 Komentar


Belum ada komentar