Yayasan Islam Al-Hamidiyah
Berita
Home / Berita

Hadirkan Ceramah Teduh dan Damai, Divisi Dakwah Al-Hamidiyah Depok Kunjungi Komisi Dakwah MUI Pusat

Senin, 13 Juni 2022 Oleh Kajis 780 kali

JAKARTA - Kepala Divisi Dakwah Yayasan Islam Al-Hamidiyah (YIA) K.H. Jauhari Sadji, Lc, bersama Ketua Majlis Ta’lim Drs. K.H. Ahmad Mahfud Anwar, Ketua Lazis Subhan Hidayat, S.Sos.I, dan Staf Operasional Divisi Dakwah YIA Deni Erlangga SE, melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta. Kunjungan kerja ini disambut baik oleh ketua Lembaga Komisi Dakwah MUI Pusat Jakarta, Drs. K.H. Ahmad Zubaidi, M.A (Kamis, 19/05/22).


Divisi Dakwah YIA dan Lembaga Komisi Dakwah MUI Pusat Jakarta bersepakat untuk secara bertahap akan memberikan atau pelatihan sertifikasi terhadap dai-dai di lingkungan YIA. Hal ini bertujuan agar para dai dapat selalu menghadirkan ceramah-ceramah yang meneduhkan, mendidik, serta menciptakan suasana damai di tengah-tengah masyarakat.



“Saya berharap dengan kedatangan teman-teman dari Divisi Dakwah YIA dapat mempererat hubungan kekeluargaan khususnya antara Lembaga Divisi Dakwah MUI dengan Divisi Dakwah YIA, dan saya juga berharap semoga antara Lembaga Dakwah MUI dengan Divisi Dakwah YIA dapat bekerja sama dalam melakukan standarisasi dai-dai milenial dan tetap dalam ajaran Ahlusunah Waljamaah,” ungkap Kiai Ahmad Zubaidi.

“Kami dari Divisi dakwah YIA mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Ketua Lembaga Dakwah MUI yang telah menjamu kami dengan baik, semoga antara Divisi Dakwah YIA dan Lembaga Dakwah MUI dapat bekerja sama dan menciptakan kader-kader dai yang santun dan bisa diterima di tengah-tengah masyarakat dan kami juga mengucapkan terima kasih atas cendera mata berupa Al-Qur’an semoga dapat bermanfaat dan kami akan gunakan sebagaimana mestinya,” ungkap Kiai Jauhari.



Lembaga Komisi Dakwah MUI Pusat Jakarta memberikan cendera mata berupa Mushaf Al-Qur’an sebanyak 40 buah dan sudah diberikan kepada Ketua Ta’mir Masjid Jami’ Al-Hamidiyah. 


Pewarta: Deni