Yayasan Islam Al-Hamidiyah
Berita
Home / Berita

Peringati Haul Ke-28 K.H. Achmad Sjaichu, Al-Hamidiyah Selenggarakan Donor Darah Bersama PMI Kota Depok

Selasa, 17 Januari 2023 Oleh Kajis 696 kali

DEPOK – Dalam rangka menyambut Haul ke-28 Pendiri Pesantren Al-Hamidiyah Depok K.H. Achmad Sjaichu, Yayasan Islam Al-Hamidiyah (YIA) melakukan serangkaian acara, salah satunya ialah kegiatan sosial donor darah (Selasa, 17/01/23). Kegiatan ini merupakan kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok.

Jumlah peserta donor darah ada 73 orang yang merupakan pegawai di lingkungan YIA, para santri putra dan putri yang usianya minimal 17 tahun, para orang tua santri, dan masyarakat luas. Kegiatan ini disambut antusias oleh para pegawai dan santri di lingkungan YIA.



“Mari kita awali rangkaian kegiatan Haul ke-28 Almarhum Almaghfurlah K.H. Achmad Sjaichu ini dengan melaksanakan donor darah. Semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutur K.H. Abdul Rosyid Marhaly, Lc., M.Pd, Wakil Kepala Pengasuh Pesantren Al-Hamidiyah sekaligus Ketua Panitia.



Sebagai informasi, selain acara donor darah hari ini, akan dilaksanakan pula pemeriksaan atau pengobatan massal (umum dan gigi) pada 29 Januari 2023, Pemberian Sembako pada 6 Februari 2023, serta acara puncak Peringatan Haul Ke-28 K.H. Achmad Sjaichu tahun ini akan diselenggarakan pada Kamis, 16 Maret 2023.


Foto: Markprom/Panitia

Pewarta: Deni

Editor: Atunk/Akmal Eky