Yayasan Islam Al-Hamidiyah
Berita
Home / Berita

Gelar Haflatut Takharruj Ke-33, Pesantren Al-Hamidiyah Mewisuda 185 Santri Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah

Senin, 10 Juli 2023 Oleh Kajis 564 kali

DEPOK - Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Pesantren Al-Hamidiyah di bawah naungan Yayasan Islam Al-Hamidiyah (YIA) menggelar Haflatut Takharruj atau Wisuda ke-33. Jumlah wisudawan kali ini sebanyak 185 santri meliputi 99 santri kelas IX MTs dan 86 santri kelas XII MA. Para pimpinan YIA, wisudawan, dan wali santri hadir di  Aula Jakarta Global University (JGU), Jl. Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok (Minggu, 25/6/23).

Direktur Utama YIA, dr. H. Imam Susanto, Sp.B, Sp.BP, RE(K) menyampaikan rasa syukur dan bangga karena berkesempatan melaksanakan Wisuda MTs & MA Pesantren Al-Hamidiyah. Acara ini sangat penting sebagai hak peserta didik yang telah menuntaskan pendidikannya di YIA.

“Saya atas nama Yayasan Islam Al-Hamidiyah mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu orang tua atas kepercayaannya kepada kami menitipkan putra dan putri terbaik Bapak dan Ibu. Kami turut berterima kasih kepada Kepala Sekolah dan Wakil, para Guru dan Tenaga Kependidikan atas kesabaran dan keberhasilannya memberikan pendidikan terbaik kepada anak-anak kita tercinta. Semoga ini semua menjadi amal ibadah dan ladang pahala bagi Bapak dan Ibu semua,” ungkap putra Almaghfurlah K.H. Achmad Sjaichu ini.