Yayasan Islam Al-Hamidiyah
Berita
Home / Berita

Kemarau Panjang, LAZIS Al-Hamidiyah Salurkan Bantuan Program Air Bersih ke Masjid di Daerah Tenjo Kabupaten Bogor

Senin, 18 Maret 2024 Oleh Hana Qonita 216 kali

Bogor – Senin, (04/03/2024) Yayasan Islam Al-Hamidiyah melalui Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah menyalurkan bantuan program air bersih ke Masjid Jamiatul Quro yang beralamat di Kampung Cibogo RT 01 RW 04 Desa Cilaku Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor. Penyaluran Program air bersih ini langsung dipimpin oleh Ketua LAZIS Al-Hamidiyah Bapak KH. Jauhari Sadji, Lc, dan diikuti oleh Pengawas LAZIS Al-Hamidiyah, Bapak M. Reza Fauzan Bobby, M.Ds serta staff LAZIS Al-Hamidiyah, Deni Erlangga. 

Perlu diketahui Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Yayasan Islam Al-Hamidiyah membuka donasi untuk bantuan air bersih di salah satu masjid yang terdampak kemarau panjang di daerah Tenjo Kabupaten Bogor, program ini sendiri dibuka sejak bulan Oktober 2023 sampai Januari 2024. Dana yang terkumpul berasal dari seluruh civitas dan siswa/siswi Yayasan Islam Al-Hamidiyah. “Terima kasih banyak kepada Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Yayasan Islam Al-Hamidiyah yang telah memberikan bantuannya semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam menjalankan ibadahnya di Masjid ini dan semoga Yayasan Islam Al-Hamidiyah selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT.” Ungkap Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM). 

Program air bersih ini merupakan salah satu wujud kepedulian Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Yayasan Islam Al-Hamidiyah dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat baik masyarakat yang berada di lingkungan Yayasan Islam Al-Hamidiyah maupun masyarakat di luar lingkungan Yayasan Islam Al-Hamidiyah.