Yayasan Islam Al-Hamidiyah
Berita
Home / Berita

Yayasan Islam Al-Hamidiyah Adakan Buka Puasa Bersama dan Tahlil 40 Hari

Jum'at, 05 April 2024 Oleh Kajis 400 kali

JAKARTA – Yayasan Islam Al-Hamidiyah menggelar buka puasa bersama dan tahlil 40 hari memperingati wafatnya Almarhum Ir. H. Raden Panji Hadi Tjahjono Sasraningrat, M.B.A., M.M. bin Letkol (Purn.) H.R.P. Mochamad Tajib Sasraningrat.  Acara yang  berlokasi di Villa Palma Residence, Pejaten Barat, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh Mustasyar Yayasan, Dewan Direksi, Kepala Divisi, dan Kepala Departemen (Kamis, 4/4/2024).


Direktur Utama Yayasan, dr. H. Imam Susanto, Sp. BP menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama tahun ini bertepatan dengan peringatan 40 hari wafatnya Pak Hadi Tjahjono.



“Alhamdulillah sampai saat ini, pesantren kita dan unit pendidikan lainnya makin baik. Kita sudah mengadakan program baru, kreativitas, dan The International Organization for Standardization (ISO). Hal ini ditandai dengan baiknya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang menggembirakan. Yayasan akan mensubsidi para pengajar dan pembina pesantren agar terukur dan ada evaluasi lebih baik. Rapat Kerja (Raker) akan diadakan pada Mei dengan menyampaikan target tertinggi yang akan kita kejar,” unggkap Pak Imam.


Tuan rumah acara sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan, Ir. H. Mochamad Sutjahjo mengungkapkan bahwa lembaga pendidikan Islam ini akan melangkah jauh 25 tahun. 




“Kita akan menyusun rencana strategis (renstra) dengan milestones lima tahunan. Kita akan kerahkan dan berjuang untuk 25 tahun ke depan, menetapkan target-target yang jelas dalam hal infrastruktur, sarana prasarana, pengembangan sumber daya insani, dan kita akan berupaya keras untuk mencapainya,” ungkap Pak Cahyo.


Sementara itu, R. Muh. Nur Abdul Hadi Sasraningrat, S.T., M.M. dan R. Muh. Iman Sasraningrat, ST., MBA. memberikan testimoni atas nama keluarga almarhum yang wafat pada Senin, 26 Februari 2024 M / 16 Sya’ban 1445 H  Pukul 08.39 WIB di RS. Pusat Pertamina. Almarhum Ir. H. R.P. Hadi Tjahjono S., M.B.A., M.M. merupakan Badan Pengawas Yayasan Islam Al-Hamidiyah dan Suami dari Almarhumah Hj. Rachmawati, S.Pd.I. binti K.H. Achmad Sjaichu.