Yayasan Islam Al-Hamidiyah
Berita
Home / Berita

LAZIS Al-Hamidiyah Berikan Sumbangan Fasilitas Ibadah Untuk Musholla Al-Hikmah Kemang Bogor

Senin, 11 Maret 2024 Oleh Hana Qonita 232 kali

Bogor – Yayasan Islam Al-Hamidiyah (YIA) melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZIS) Al-Hamidiyah, memberikan bantuan fasilitas ibadah untuk mushola Al-Hikmah yang beralamat di Kp. Kiara I RT/RW. 002/003 Desa Pabuaran Kecamatan Kemang Bogor. Bantuan ini langsung diberikan oleh ketua LAZIS Al-Hamidiyah yaitu KH. Jauahri Sadji, Lc.

Bantuan ini merupakan implementasi dari Program Tabungan Akhirat LAZIS Al-Hamidiyah yang memang dikhususkan untuk membantu rumah ibadah Masjid atau Mushola yang membutuhkan bantuan.

Ketua DKM Mushola Al-Hikmah Bapak Tana Rukmana menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian LAZIS Al-Hamidiyah dalam memberikan fasilitas ibadah kepada Mushola Al-Hikmah. “Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan seluruh keluarga besar Yayasan Islam Al-Hamidiyah dan semoga fasilitas ini dapat bermanfaat bagi jama’ah Mushola Al-Hikmah khususnya dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” ucapnya.

Sebelumnya Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Yayasan Islam Al-Hamidiyah juga telah memberikan bantuan di beberapa Mushola, seperti Mushola Assa’adah Rawa Denok, Mushola Nurul Islam Mampang, Masjid Jamiatul Quro Tenjo Bogor dan Mushola At-Taufiq Pancoran Mas.



Penulis : Deni Erlangga

Penyunting : Humas YIA