Sekolah Al-Hamidiyah
Home > Berita
Berita

TPQ Al-Hamidiyah Gelar Trial Class dan Lomba Mewarnai, 30 Peserta dari Berbagai Sekolah Ikut Serta

Senin, 06 November 2023 Oleh Kajis 978 kali

DEPOK - Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al-Hamidiyah dengan bangga menggelar kegiatan Trial Class ke-1 dan Lomba Mewarnai yang berlangsung meriah dan penuh semangat. Kegiatan ini diselenggarakan di TPQ Al-Hamidiyah, diketuai oleh Ibu Uni Fitriyah, S.Pd dan diikuti oleh 30 peserta dari berbagai sekolah (Sabtu, 4/11/2023). 

Sambutan hangat disampaikan oleh Kepala TPQ Al-Hamidiyah, Ustaz Fahmi Purnoto, M. Pd. Pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada para orang tua yang telah berpartisipasi aktif mengikutsertakan putra-putri terbaiknya dalam acara bergengsi ini.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sekolah TPQ Al-Hamidiyah kepada masyarakat luas, terutama tentang budaya pembelajaran, metode pengajaran, kurikulum, dan fasilitas yang tersedia,” ungkap Ustaz Fahmi.

Acara diikuti oleh 30 peserta dari berbagai sekolah, termasuk KB/TK Al-Hamidiyah, TK Taam Rista, RA Al Ihya, TK Al-Barokah, Bimba Bahrul Ulum, TK Islam Daaruttaqwa, dan Majelis Al-Ikhlas. Mereka datang dengan semangat dan senang hati, siap untuk menjalani Trial Class pertama ini.


Highlight dari acara ini adalah lomba mewarnai, yang diikuti dengan antusiasme tinggi oleh semua peserta. Hasilnya, Juara 1 diraih oleh Keisha Nayyara Azarein, Juara 2 oleh Naura Putri Sholihah, dan Juara 3 oleh Nabila Rizky Azzahra. Mereka mendapatkan hadiah piala dan piagam penghargaan atas keterampilan mereka dalam mewarnai.

Kegiatan Trial Class ke-1 ini sukses besar dan menjadi pengantar yang sempurna untuk Trial Class ke-2 yang akan digelar pada 2 Desember 2023. Semua peserta dan panitia berharap kegiatan ini akan terus memberikan manfaat yang besar dalam memperkenalkan sekolah TPQ Al-Hamidiyah kepada masyarakat serta mempromosikan pendidikan berkualitas. Selamat datang di Trial Class ke-2 dan semoga sukses!