Yayasan Islam Al-Hamidiyah
Home > Berita
Berita

PORSENI KKMTS Wilayah 3 Kota Depok: “Kisah Hebat MTs Al Hamidiyah di Balik Prestasi Gemilangnya"

Rabu, 13 Desember 2023 Oleh Hana Qonita 475 kali

PORSENI KKMTS Wilayah 3 Kota Depok: 

 “Kisah Hebat MTs Al Hamidiyah di Balik Prestasi Gemilangnya"

Depok, 13 Desember 2023 - Mts Al-Hamidiyah menjadi Juara Umum pada Kompetisi olahraga dan kesenian antar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Wilayah 3 Kota Depok. Porseni KKMTS, digelar di MTs Al-hidayah dan MTs Daruroja pada tanggal 11-12 Desember 2023. Lomba Porseni KKMTS diikuti oleh siswa siswi seluruh MTs di wilayah tersebut. Wilayah 3 sendiri meliputi Mts di Kecamatan Beji, Limo, Pancoran Mas, serta Cinere. Mata lomba yang diadakan terdiri dari Paduan suara, Tari Saman, Tahfidz, Kaligrafi, Badminton dan Futsal.

Dalam hasil Porseni, MTs Al-Hamidiyah memperoleh juara pertama paduan suara dan tahfidz, dan juara kedua Tari Saman, futsal, dan bulutangkis sehingga MTs Al Hamidiyah berhasil meraih kemenangan sebagai juara umum di Porseni KKMTS Wilayah 3 Kota Depok.

Guru pendamping yang mendampingi santri MTs Al-Hamidiyah dalam Porseni KKMTS Wilayah 3 Kota Depok adalah Nursyamsiah . M.Ag, Asenih, S. Ag dan Maryamah, S. Pd. Serta Kepala Madrasah MTs Pesantren Al-Hamidiyah  Hari Abdus Salam, S.Pd. Beliau memberikan dukungan moril maupun materil selama kompetisi tersebut berlangsung serta mengungkapkan rasa bangga atas keberhasilan para santri MTs Al-Hamidiyah.

“Tim juri yang memiliki ahli di bidang kesenian dan olahraga menilai dengan cermat dan teliti serta memastikan bahwa pemilihan juara berdasarkan poin. Tim juri berkewajiban untuk mencari pemenang terbaik dan berkomitmen untuk menyajikan hasil yang akurat dan adil”. Ungkap H. Asenih selaku wakil Kepala Sekolah Mts Al-Hamidiyah yang kemarin turut mendampingi Kompetisi.