Yayasan Islam Al-Hamidiyah
Home > Berita
Berita

Science Fair SMPI Al-Hamidiyah “Enlighten Your Life with Science ”

Selasa, 16 Januari 2024 Oleh Hana Qonita 141 kali

SMP Islam AL-Hamidiyah kembali sukses menggelar kegiatan Science Fair yang ke-2 dalam rangka Open Day SMP Islam Al-Hamidiyah Tahun Pelajaran 2023-2024. Scince Fair kali ini bertemakan “SciLight” Enlighten Your Life with Science. Pelaksanaan Science Fair tahun ini diselenggarakan pada tanggal 24-25 November 2023 pukul 07.30-12.00 wib bertempat di lingkungan SMP Islam Al-Hamidiyah yaitu ruang kelas, aula dan lapangan. 




Pemilihan tema “SciLight” Enlighten Your Life with Science oleh siswa dengan dibimbing guru, selain terinspirasi dari penggunaan ilmu pengetahuan dalam penerapan teknologi positif dalam kehidupan sehari-hari, juga dipengaruhi oleh kondisi bumi yang semakin memerlukan perhatian agar penggunaan sumber daya dan teknologi dapat berjalan berkesinambungan dalam menopang kehidupan.


Kegiatan Science Fair kali ini diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik yang diperuntukkan baik bagi siswa, orang tua, maupun masyarakat umum juga tidak ketinggalan mengundang calon siswa yang sudah mendaftar.


Penulis : Mad Sholeh
Penyunting : Tim Kominfo YIA

Archive